July 29, 2021

Orkutluv Update

Blog News

Kepala Umum HMI Bandung: Siap Bekerja Majukan Organisasi

Kepala Umum HMI Bandung: Siap Bekerja Majukan Organisasi
Bandung, Akuratnews. com- Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandung priode 2020-2021 Muhammad Nur Jamaluddin usai terpilih nyatakan siap berkarya untuk organisasi HMI. "Insya Allah saya siap mengambil peran dan melaksanakan apa yang ditetapkan dalam Konfrensi Cabang (Konfercab) dan siap berkarya dalam perkembangan organisasi HMI Cabang Bandung, " ucap Jamaluddin Selasa, (15/12/2020).

Bandung, Akuratnews. com – Kepala Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandung priode 2020-2021 Muhammad Nur Jamaluddin usai terpilih nyatakan siap berkarya untuk organisasi HMI.

“Insya Allah saya siap mengambil peran dan melakukan apa yang ditetapkan dalam Konfrensi Cabang (Konfercab) dan siap bekerja dalam kemajuan organisasi HMI Bagian Bandung, ” ucap Jamaluddin Selasa, (15/12/2020).

Menurutnya, keterpilihan dirinya sebagai pucuk pimpinan HMI Bandung merupakan amanah yang amat besar dan bukan jadi kejadian mudah menjalankan roda kepengurusan di dalam organisasi.

Terlebih, sedang kata Jamaluddin, HMI kedepan mempunyai banyak tantangan khususnya bagi perkaderan HMI. “Saya berharap semua kandidat HMI Cabang Bandung bisa berangkulan dalam memajukan himpunan kita tercinta, ” ujarnya.

Tempat juga berharap usai Konfercab ke-61 HMI Cabang Bandung di tahun ini dapat menjadi titik rekonsiliasi untuk bersatu padu menyatukan visi guna kemajuan HMI Cabang Bandung.

Dalam visinya, Jamaluddin juga berniat menjadikan HMI Cabang Bandung profesional dengan mengedepankan dasar digital dan berdaya saing.

Muhammad Nur Jamaluddin terpilih sebagai Ketua Umum HMI Bagian Bandung melalui hasil Konfercab ke-61 HMI Cabang Bandung digelar 2-14 Desember 2020, di Aula Graha HMI Bandung.

Lapik tersebut dibuka Ketua Umum HMI Cabang Bandung periode 2019-2020 Sigit Egi Dwitama dan dihadiri semesta komisariat seluruh ruang lingkup HMI Cabang Bandung, serta seluruh Kandidat HMI Cabang Bandung.