December 3, 2020

Orkutluv Update

Blog News

Bekasimedia Salurkan Bantuan Perdana untuk Target Longsor Gunung Paliken, Pangandaran

Bekasimedia Salurkan Bantuan Perdana untuk Target Longsor Gunung Paliken, Pangandaran
Bekasi, Akuratnews. com - Dompet Kebaikan Kemanusiaan (Domain) Bekasimedia telah menyalurkan bantuan kepada warga terdampak longsoran Gunung Paliken, Pangandaran, Jawa Barat pada Ahad (15/11/2020). Bantuan yang disalurkan berupa kompor gas buat 12 kepala keluarga di perut dusun kecamatan Padaherang, kabupaten Pangandaran.

Bekasi, Akuratnews. com – Dompet Amal Kemanusiaan (Domain) Bekasimedia telah menyalurkan bantuan kepada warga terdampak longsoran Gunung Paliken, Pangandaran, Jawa Barat di dalam Ahad (15/11/2020). Bantuan yang disalurkan berupa kompor gas untuk 12 kepala keluarga di dua dusun kecamatan Padaherang, kabupaten Pangandaran.

Penggalangan donasi sendiri dikerjakan selama kurang lebih dua pasar dan berhasil mengumpulkan dana sejumlah Rp. 1. 326. 064. Adapun para donatur antara lain Icha (Bekasi), dr. Riris (Bintaro), Leni A (Serang), Wily (Mahasiswa Politeknik Subang). Sementara warga penerima sandaran antara lain Sonay, Indah, Emis, Ningsih, Tetih, Anding, Ading, Mira, Bandi, Vera, Idoh dan Ariyah.

Salah satu warga, Tetih, mengucapkan apresiasi kepada para donatur atas bantuan yang telah disalurkan.

“Terima berkelakar kepada donatur yang sudah menyumbangkan kompor gas, semoga bermanfaat serta semoga tambah rezekinya, ” ujarnya.

Sementara itu pemimpin RW 10, Ujang Roni membuktikan rasa syukur sebesar-besarnya atas sumbangan dari para donatur.

“Saya pribadi sebagai RW berterima kasih sebesar besarnya atas sumbangannya semoga Bapa/Ibu yang sudah menyerahkan, dibalas oleh Gusti Allah yang lebih terutama diberikan kesehatan, banyak rezekinya dan dilancarkan segala urusannya, ” tukasnya.

Kordinator relawan Domain Bekasimedia, Denis mengutarakan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian para donatur Kampit Amal Kemanusiaan Bekasimedia

“Kepercayaan yang Bapak/Ibu berikan adalah amanah yang tinggi bagi awak untuk bisa menyalurkan langsung pada warga terdampak bencana longsor di Gunung Paliken. Meskipun kita berkecukupan jauh di kota Bekasi serta masih dalam situasi pandemi kita masih terus bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang lebih memerlukan. Semoga menjadi penambah timbangan kebaikan bagi para donatur serta meringankan penderitaan bagi korban kesusahan, ” katanya.

Wilayah Bekasimedia juga mengajak kepada pembaca untuk bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung dan yang terkena bencana dengan memberikan dana terbaik guna membangkitkan semangat kehidupan mereka kembali.

Sandaran bisa langsung di Transfer melaui rekening BTPN 90260002906 an. Ajaran

Dompet Amal Kemanusiaan BM hadir langsung di Pangandaran untuk melihat dampak kerusakan kelanjutan longsor 4 hari pasca kesusahan. (*)