October 29, 2020

Orkutluv Update

Blog News

Penjaga Tangkap Pelaku Pembunuhan di Wonosari Wetan Surabaya

Penjaga Tangkap Pelaku Pembunuhan di Wonosari Wetan Surabaya
Surabaya, Akuratnews. com - Setelah sempat suram, Mat Nadi (50), tersangka pembunuhan terhadap tetangganya sendiri, Achmad Suwandi (50), akhirnya tertangkap di Terhenti Madura, Jumat (16/10/20) malam. Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, usai mendapat informasi, anggotanya langsung melakukan pengejaran kepada tersangka.

Surabaya, Akuratnews. com porakporanda Setelah sempat kabur, Mat Aorta (50), tersangka pembunuhan terhadap tetangganya sendiri, Achmad Suwandi (50), akhirnya tertangkap di Sampang Madura, Jumat (16/10/20) malam.

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, usai mendapat laporan, anggotanya langsung melakukan pengejaran kepada tersangka.

“Setelah terima laporan kami adakan gelar tentang dan langsung melakukan pengejaran ke Madura, ” terang Ganis, era rilis di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Sabtu (17/10/20)

Ganis juga menambahkan, sebelum membacok korbannya, tersangka sudah membeli celurit tersebut dan menunggu momen yang pas.

“Sebelum melangsungkan pembunuhan, tersangka sudah membeli celurit 1 minggu sebelum kejadian. Kemudian saat tersangka lewat depan vila dan melihat ada korban, dia langsung pulang ke rumahnya untuk mengambil celurit. Langsung saja terhadap korban disabet celurit tersebut, ” tambah Ganis.

Tengah itu diakui tersangka, ia berani membunuh tetangga yang tinggal pada depan rumahnya tersebut, karena dengki istrinya sering digoda korban.

“Dia sering goda pedusi saya, sudah sering saya ingatkan tapi gak berubah, ” beta tersangka kepada wartawan.

Kini tersangka yang kesehariannya menjaga parkir di wilayah Wonokromo tersebut, harus mendekam di sel tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Dia dijerat pasal 338 dan atau 340 KUHP, dengam ancaman balasan penjara seumur hidup.

Sebelum diberitakan, Ahmad Suhandi (51) warga Wonosari Wetan Gang dua E Kecamatan Semampir- Surabaya, tewas di tangan tetangganya MN, secara 3 luka bacok di tangan, kepala dan perut. Jumat (16/10/20).

Usai membunuh korbannya Mat Nadi langsung melarikan muncul ke Sampang Madura, bersama keluarganya.