October 29, 2020

Orkutluv Update

Blog News

Arhawi: Jembatan Penghubung Lamanggau, Dibangun Tarikh 2021

Arhawi: Jembatan Penghubung Lamanggau, Dibangun Tarikh 2021
Wakatobi, Akuratnews. com - Kini masyarakat tanah Tomia patut berbangga karena tarikh 2021 nanti akan dibangun jembatan yang menghubungkan pulau Tolandono dengan desa Bontu-bontu, Kecamatan Tomia. "Tahun 2021 nanti kita akan bangun jembatan yang menghubungkan pulau Tolandono dengan daratan pulau Tomia, " kata calon Bupati Wakatobi, H. Arhawi saat berkampanye di kampung Lamanggau, Sabtu (10/10/2020)

Wakatobi, Akuratnews. com – Kini masyarakat pulau Tomia patut berbangga karena tahun 2021 nanti bakal dibangun jembatan yang menghubungkan tanah Tolandono dengan desa Bontu-bontu, Kecamatan Tomia.

“Tahun 2021 nanti kita akan bangun jembatan yang menghubungkan pulau Tolandono dengan daratan pulau Tomia, ” introduksi calon Bupati Wakatobi, H. Arhawi saat berkampanye di desa Lamanggau, Sabtu (10/10/2020)

Arhawi mengatakan, hari ini tim konsultan telah datang melakukan pengukuran serta menggambar jembatan penghubung tersebut.

“Saya sudah suruh dinas teknisnya bersama konsultannya datang gambar, agar ditahun 2021 sudah mau dibangun, ” ungkapnya

Ia menjelaskan, ia masih akan menjabat hingga 2021, sehingga ia meminta agar masyarakat tak perlu khawatir dan ragu terhadap program pembangunan pasangan HALO, apa sedang koalisi HALO ini memiliki 16 kursi di DPRD Wakatobi.

Selain itu, juga hendak dilakukan perbaikan pelabuhan rakyat tempat berlabuhnya kapal-kapal kecil di desa Lamanggau.

Didampingi bahan wakilnya, (Hardin Laomo), bersama tim, Arhawi mengunjungi lokasih pembangunan jembatan tersebut.

Di pulau Tolandono tersebut terdapat satu kampung yaitu desa Lamanggau dan satu risort.

Gambar, saat calon Bupati dan wakil Bupati Wakatobi, H. Arhawi-Hardin Laomo beserta tim berjalan kaki mengunjungi lokasih pembangunan jembatan penghubung desa Lamanggau.