October 29, 2020

Orkutluv Update

Blog News

Dongeng Mentari Merry, Reseller Sukses dengan Miliki Bisnis Sendiri

Dongeng Mentari Merry, Reseller Sukses dengan Miliki Bisnis Sendiri
Jakarta, Akuratnews. com - Menjadi seorang reseller sering dianggap satu (dari sepasang) mata karena hanya menjual produk orang lain tanpa ada kepemilikan bisnis. Namun, jangan salah duga, sudah banyak kisah sukses reseller yang sudah terbukti menghasilkan. Apalagi keuntungannya tidak main-main. Satu diantara kisah seorang reseller sukses adalah Meri Mentari atau yang lebih dikenal Mentari Merry, seorang reseller yang…

Jakarta, Akuratnews. com – Menjadi seorang reseller sering dianggap sebelah lengah karena hanya menjual produk karakter lain tanpa ada kepemilikan usaha. Namun, jangan salah sangka, sudah banyak kisah sukses reseller yang sudah terbukti menghasilkan. Bahkan keuntungannya tidak main-main. Salah satu lakon seorang reseller sukses adalah Meri Mentari atau yang lebih dikenal Mentari Merry, seorang reseller dengan sudah menghasilkan penjualan dan keuntungan hingga miliaran.

Mempercakapkan sedikit soal sosok reseller sukses ini, Mentari Merry  adalah salah satu reseller skincare dan body care. Bagaimana kisah lengkapnya Meri Mentari yang awalnya hanya menjadi seorang reseller online akhirnya menjelma pebisnis. Berikut Akuratnews. com sajikan:

Meri Mentari  ataupun yang lebih dikenal Mentari Merry terlahir dari keluarga sederhana yang harus menjadi tulang punggung rumpun serta tak lupa ingin mengulurkan cita-cita sesuai keinginan. Gadis indah asal Tasikmalaya yang awalnya berhasrat menjadi bidan dengan mengambil haluan kebidanan malah justru berbalik menjadi seorang pengusaha muda di buatan kecantikan yang sukses.

Kehidupan manusia memang tak bisa ditebak seperti cerita Mentari Merry yang hanya ikut ikutan bisnis menjadi seorang reseller atau menjualkan produk orang lain yang mengambil sedikit keuntungan.

Ketelatenan dan kesabaran membuahkan hasil bertahap karena dunia marketing dan propaganda paling mudah dilakukan ribuan perusahaan yaitu di media sosial. Dalam tahun 2016 dengan menjalankan suatu tantangan yaitu menjualkan skincare dan body care untuk tambahan imbalan kuliah.

Seiring berjalannya waktu Merry menerima orderan yang bisa dikatakan lumayan banyak karena doa yang membawa karirnya berlaku dengan lancar sampe terkumpulnya pangkal.

Sudah paham serta banyak menyerap ilmu bisnis jadi seorang reseller. Akhirnya Merry memutuskan untuk membuka bisnis sendiri di bidang kecantikan. Perusahaan yang dirintis memproduksi skincare

“Alhamdulillah perjuangan dan doaku terkabul pelan sehingga saya harus membuat produk sendiri atau brand dengan diberi nama Merry Beauty Care & resmi memulai usahanya dengan CV Merry Beauty Care, ” ujarnya.

Mentari Merry

Telah belasan produk @merrybeatycare yang telah resmi terdaftar di BPOM dengan membuat pekerjaan Merry jadi damai untuk dikonsumsi masyarakat luas. Dirinya yakin dan bisa membuktikan dalam masyarakat akan hasil produknya dengan membuat kulit sehat bersih wangi dan aman dari timbulnya bervariasi penyakit karena produknya yang diyakin sangat aman.

Dengan dukungan dari keluarga serta kemampuan marketing yang handal membuat produknya bisa terjual hingga keluar kampung serta laris manis terjual di negeri sendiri yang dikonsumsi seluruh kalangan dan terbukti bahwa seluruh produknya berkualitas tinggi dan damai.

Meski banyak rintangan dan cobaan, ia tidak perlu lagi belajar dari awal. Secara pengalamannya sebagai reseller, berbagai permasalahan tentu menjadi lebih mudah untuk mencari solusinya.

Merry menceritakan saat masih menjadi reseller dan pernah ditipu, “Saya budi karena sudah berlangganan dan saya tak terfikirkan sedikitpun akan ditipu, saya sudah susah payahnya memobilisasi uang lalu lenyap seketika, eh ternyata mereka kabur dan tak mengirimkan produk yang saya kulak, saya harus bisa ikhlas & tidak akan menjadikan saya tamat asa karena ada hikmahnya dibalik kejadian itu, saya yakin tentu akan digantikan oleh Allah SWT yang lebih” tuturnya.

Mempromosikan sebuah produk tak jauh dengan cara endorse seperti halnya produk Merry Beauty Care yang di endorse oleh Ashira Zamita, Winny Putri Lubis (selebgram), Lula Lahfah dan promosi ke kaum selebgram lainnya seperti Demilangston, Millen, Elina Joerg, Loriana dan Jennifer. Pernah terbayangkan sebelumnya bahwa “wah seandainya saya bisa punya keluaran sendiri dan saya sebagai modelnya”, ungkapnya.

Mentari Merry

Banyak sekali para artis yang mengkonsumsi produk saya karena berbahan aman dan sudah terdaftar formal sehingga para artis tidak meragukan kualitas dan keamanan produknya.

Melihat kisah sukses seorang Mentari Merry yang memulai bisnis sebagai reseller ternyata bukan situasi yang mudah dan tak bisa dipandang sebelah mata. Justru penuh hal yang dipetik jika mengacu bisnis sebagai seorang reseller.

Jika Merry saja mampu, Anda pun bukan tak kira-kira menjadi reseller yang nantinya serupa bisa sesukses bisnis owner. Asalkan tak pantang menyerah dan tetap mau belajar juga pandai melihat peluang. Jadi kapan Anda akan memulai bisnis sebagai seorang reseller dan membuat kisah reseller lulus yang lainnya?