October 29, 2020

Orkutluv Update

Blog News

Mas Kelana: Dinilai ‘Sidoarjo Berkelas’ Paling Mampu, Dukungan Pun Mengalir!

Mas Kelana: Dinilai ‘Sidoarjo Berkelas’ Paling Mampu, Dukungan Pun Mengalir!
Sidoarjo, Akuratnews. com - Paslonkada yang diusung PDI-P dan PAN, serta didukung enam parpol (Hanura, Perindo, PKPI, PBB, Berkarya dan Gelora Indonesia), H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) awut-awutan Dwi Astutik (Bunda Astutik) maju laga pilkada Sidoarjo, 9 Desember 2020 mendatang, kewalahan menerima sokongan masyarakat dari berbagai elemen.

Sidoarjo, Akuratnews. com – Paslonkada yang diusung PDI-P dan PAN, serta didukung enam parpol (Hanura, Perindo, PKPI, PBB, Berkarya dan Gelora Indonesia), H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) – Dwi Astutik (Bunda Astutik) maju laga pilkada Sidoarjo, 9 Desember 2020 mendatang, kewalahan menerima dukungan masyarakat dari berbagai bagian.

Bahkan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2021-2024 yang berakronim ‘Sidoarjo Berkelas’ dan bertagline ‘Cerdas, Bersih, Peduli dan Merakyat’ itu tak memandang banyaknya dukungan yang mengalir padanya.

“Sungguh kita tak menduga, dukungan pada kita terus mengalir. Apalagi, mereka juga berkomitmen siap menggalang massa. Semoga banyaknya dukungan yang datang ini pertanda baik menuju kemenangan kita, ” kata Mas Kelana seakan tak percaya.

Mas Kelana pun berharap, mereka bersama awak dan mesin parpol solid hidup memenangkan ‘Sidoarjo Berkelas’ pada pilkada 2020.

Nah, apa pendapat masyarakat dari berbagai elemen itu lebih memilih mendukung ‘Sidoarjo Berkelas’, menurut Mas Kelana? Akuratnews. com mengetengahkannya dalam tulisan cahaya ke-97 ini.

Diungkapkan Mas Kelana, selama ini beberapa besar masyarakat telah memimpikan iklim daerahnya ke depan berubah, tak jauh beda dengan Kota Surabaya.

“Tentu, impian mereka itu bukanlah keinginan yang besar, karena mereka yang bisa merasakan Sidoarjo selama ini kayak apa? Kita menyadarinya, ” ujarnya.

Kemudian, tambah Mas Kelana, mereka cenderung mendukung ‘Sidoarjo Berkelas’ dalam perebutan kursi kepemimpinan dalam daerah ini, mereka beralasan, bagian Kelana-Astutik yakin paling mampu melahirkan perubahan itu.

“Mereka lebih memilih mendukung kita, karena menilai kita paling mampu mewujudkan perubahan daerah ini. Sikap mereka itu penyemangat bagi kita menuju pendopo, ” tandasnya. (Bersambung)