September 23, 2020

Orkutluv Update

Blog News

Tinur Sunandar Didapuk Awards oleh Mediatama

Tinur Sunandar Didapuk Awards oleh Mediatama
Jakarta, Akuratnews.com - Mediatama Management baru saja memberikan penghargaan kepada owner Rumah Kebaya Malaysia & Gemuruh Network, Tinur Sunandar. Tinur Sunandar didapuk Mediatama Management untuk katagori Successful Women in Professional Award 2020.

Jakarta, Akuratnews.com – Mediatama Management baru saja memberikan penghargaan kepada owner Rumah Kebaya Malaysia & Gemuruh Network, Tinur Sunandar.

Tinur Sunandar didapuk Mediatama Management untuk katagori Successful Women in Professional Award 2020.

Penghargaan diberikan salah satunya karena perempuan cantik berhijab ini rutin mengenalkan adat dan budaya Indonesia khususnya ke negara serumpun, Malaysia.

“Alhamdulillah, perasaannya sangat bahagia, karena karya kita di apresiasi. Dengan adanya penghargaan ini, berarti saya harus lebih semangat lagi dalam berkarya. Karena setiap karya itu ada nilai yang berharga.” Ujar Tinur Sunandar lewat pernyataan tertulisnya.

Kunci sukses menjalankan dan mengembangkan Rumah Kebaya Malaysia & Gemuruh Network, menurut Tinur terletak pada konsistensi diri serta adaptasi pada perkembangan jaman.

“Harus konsisten, konsekwen, dan mengikuti perkembangan Era dari masa ke semasa. Khususnya perkembangan Digital dan Teknology.” Imbuhnya.

Sementara itu, terkait dengan upayanya yang secara terus menerus mengenalkan adat dan budaya Indonesia di Malaysia, Tinur menegaskan bahwa dia memang.memiliki ciri khas di setiap produk yang dikeluarkannya seperti Kebaya.

“Dengan demikian tentu akan meningkatkan ketertarikan Rakyat Malaysia kepada Budaya Indonesia melalui Kebaya dan adat perkawinan Indonesia di Malaysia.” Lanjut Tinur.

Usai menerima penghargaan dari Mediatam, Tinur berharap ke depan dirinya bisa lebih sukses lagi.

“Juga lebih banyak karya, lebih meluas lagi untuk memasarkan usaha saya bahkan ke seluruh Negara Luar. Dan tetap memegang nama baik Indonesia dengan segala keunikan dan keindahan Ragam budaya Indonesia melalui Baju Kebaya di Rumah Kebaya Malaysia.” Tutup Tinur.