September 23, 2020

Orkutluv Update

Blog News

Aneng Winengsih Ingin Lebih Baik sedang Berikan Pelayanan Hukum bagi Kelompok

Aneng Winengsih Ingin Lebih Baik sedang Berikan Pelayanan Hukum bagi Kelompok
Jakarta, Akuratnews. com - Di daerah Pelik, Jawa Barat terdapat seorang perempuan yang berprofesi sebagai pengacara. Dia bernama Aneng Winengsih. Sosoknya terlihat biasa-biasa saja. Tetapi setelah berbincang mengenai profesinya, ternyata Aneng Winengsih salah satu pengacara yang pernah menangani sejumlah kasus besar.

Jakarta, Akuratnews. com – Di daerah Subang, Jawa Barat terdapat seorang perempuan yang berprofesi sebagai pengacara. Dia bernama Aneng Winengsih. Sosoknya nampak biasa-biasa saja. Tetapi sesudah berbincang mengenai profesinya, ternyata Aneng Winengsih salah satu pengacara yang pernah menangani sejumlah kasus luhur.

“Salah satu kejadian yang saya tangani dan sempat viral di Indonesia, ketika saya berhasil melepaskan 8 orang tersangka kasus pembunuhan dari Polres Karawang dan alhamdulilah bisa bebas murni. Saya juga berhasil menggugat bagian Polres dan Kejaksaan untuk meminta rehabilitasi ke delapan orang tersangka itu yang sempat ditahan selama 7 bulan. Bagi saya kejadian ini tentu jadi prestasi pada karir saya selama ini. ” Ujar Aneng Winengsih.

Atas salah satu capaian hasil itulah, Mediatama Managemen akhirnya memberikan penghargaan kepada Aneng Winengsih untuk katagori Succesful Women in Politic

Menurut Aneng, penghargaan yang diraihnya menjadi modal dirinya untuk terus memberikan yang terkemuka dalam pelayanan hukum kepada klub. Dia juga tak surut metode ketika menjalani profesinya kerap mendaptkan intimidasi dan ancaman pembunuhan lantaran orang yang tak suka padanya.

“Untuk kasus kejahatan yang saya tangani banyak seluruhnya intervensi dari berbagai pihak dengan berkepentingan. Ancaman dan teror sudah biasa saya terima. Jadi benar harus ekstra kuat lahir serta bathin. ” Terang Aneng.

Usai meraih penghargaan Mediatama, Aneng berharap bisa memberikan pelayanan hukum yang lebih baik lagi, tak terkecuali bagi masyarakat dengan tidak mampu.

“Terimakasih Mediatama atas penghargaan ini. Hendaknya dengan penghargaan ini saya mampu memberikan pelayanan hukum lebih elok lagi kepada masyarakat yang tak mampu. ” Tutup Aneng Winengsih.