September 23, 2020

Orkutluv Update

Blog News

Beneran Klik, Bonn dan Thalia Serupa Beneran ‘Jadian’?

Beneran Klik, Bonn dan Thalia Serupa Beneran ‘Jadian’?
Jakarta, Akuratnews. com - Duo penyanyi Bonn dan Thalia resmi mengeluarkan single anyar berjudul 'Jadian'. Keduanya pun mengaku sudah saling klik usai dipasangkan oleh Eventori sudah menjadi yang terbaik dalam perlombaan 'Di Rumah Aja Challenge 2'.

Jakarta , Akuratnews. com – Duo penyanyi  Bonn dan Thalia resmi meluncurkan single anyar berjudul ‘Jadian’.

Keduanya kendati mengaku sudah saling klik sudah dipasangkan oleh Eventori usai menjelma yang terbaik dalam kompetisi ‘Di Rumah Aja Challenge 2’.

Tapi, apakah keduanya pula jadian menjadi sepasang kekasih sesuai lagu yang dibawakannya?

“Kalau soal (pacaran) itu awak belum bisa jawab, biarkan masa yang menjawabnya, ” ujar Bonn yang diamini Thalia dengan wajah terlihat memerah saat konferensi pers virtual, Rabu (26/8).

Sejak menjuarai kompetisi ‘Di Panti Aja Challenge 2’, Bonn & Thalia memang dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Apalagi lagak ‘Jadian’ yang diciptakan Denny Chasmala ini menceritakan sepasang anak bujang yang saling jatuh cinta, namun keduanya malu mengungkapkan perasaan per.

“Kami memang telah nggak canggung lagi, sudah seperti teman dekat, ” kata Thalia.

Proses rekaman cara ini dibesut tiga hari pada studio rekaman Denny Chasmala. Penggarapannya dibantu Doddy IS Kahitna jadi penata vokal untuk Bonn serta Thalia.

“Bonn dan Thalia bisa memutar kembali perasaan setiap pasangan saat pertama jadian lewat lagu ini, ” beber Denny.

Setelah ‘Jadian’, Bonn serta Thalia sudah dipersiapkan Eventori secara karya lainnya, mulai dari pembawaan duet ataupun lagu solo per.

“Kami sudah siapkan sejumlah lagu untuk Bonn & Thalia, ” jelas Wahyu Ramadhan, Chief Operating Officer Eventori.

Namun bicara akan disetting seperti apa duo Bonn dan Thalia ke depannya, Bedi Gunawan, Head of Talent Management Eventori menyebut tak ingin menyamakan duo ini dengan duo lainnya dengan sudah sukses.

“Duo Fatur-Nadila ya tidak ada dengan bisa samain. Kita lihat selalu ke depannya. Targetnya saat tersebut mereka popular dulu dan yang nonton banyak, ” ujar Bedi.

Lagu ‘Jadian’ dari Bonn dan Thalia ini sudah tersedia di berbagai platform irama digital. Sedangkan video lirik langgam ini bisa dilihat di akun YouTube Eventori.