September 23, 2020

Orkutluv Update

Blog News

Langgas itu Ketika Hukum Islam Diterapkan

Langgas itu Ketika Hukum Islam Diterapkan
Akuratnews. com - Mendiskusikan tentang merdeka... apakah menurut kalian kita bisa disebut merdeka? Agak-agak dirimu yang merdeka tetapi tidak untuk kami. Setiap tahun negeri ini merayakan kemerdekaan dengan meriahnya, hanya tahun ini tidak tersedia perayaan seperti biasanya karena konsekuensi dari pandemi.

Akuratnews. com – Membicarakan tentang lepas… apakah menurut kalian kita mampu disebut merdeka? Mungkin dirimu yang merdeka tetapi bukan untuk kami. Setiap tahun negara ini memuliakan kemerdekaan dengan meriahnya, hanya tarikh ini tidak ada perayaan serupa biasanya karena dampak dari pandemi.

Mengapa hingga saat ini kita belum bisa Merdeka??? Jawabannya “Karena Negara kita tidak menerapkan Hukum Islam. Masih banyak anak buah yang terdzolimi. Hukum dibuat buat dilanggar.

Anda bayangkan, jika Negara kita menerapkan syari’at Islam secara total maka Amerika tidak akan bisa mendikte Negeri kita, dan kita tidak perlu tunduk pada keinginan Amerika…

Mengapa??? Karena yang memutar tahu tentang Syari’at Islam adalah kita sendiri, kaum muslimin, namun Amerika tidak tahu tentang Syari’at Islam, sehingga Amerika tidak bakal bisa mendikte.

Barulah negara kita bisa disebut Mandiri… Merdeka menghamba kepada Allah, & merdeka dari Intimidasi Negara-negara Ganjil…

Dengan Syari’at, Nusantara akan menjadi Mereka dan Mandiri, mampu berdiri sendiri tanpa tekanan dan tanpa penjajahan…

Menerapkan Syari’at di Indonesia adalah kebutuhan dan solusi dari seluruh masalah, agar Indonesia bisa lepas dengan kemerdekaan yang hakiki.

Mari kita perjuangkan dengan memberikan pemahaman syariat Islam pada mereka yang belum mengerti supaya kemerdekaan hakiki dapat segera terwujud. Allahu Akbar.

*Penulis adalah seorang Pendidik dan Pemerhati politik