September 23, 2020

Orkutluv Update

Blog News

Mas Kelana: Saya Dengar, Tampung dan Realisasikan Aspirasi Masyarakat

Mas Kelana: Saya Dengar, Tampung dan Realisasikan Aspirasi Masyarakat
Sidoarjo, Akuratnews.com - Pasangan calon kepala dan wakil kepala daerah (paslonkada) Sidoarjo yang memahami aspirasi masyarakat, saat berlaga pada pilkada, 9 Desember 2020 mendatang, dipastikan meraih kemenangan.

Sidoarjo, Akuratnews.com – Pasangan calon kepala dan wakil kepala daerah (paslonkada) Sidoarjo yang memahami aspirasi masyarakat, saat berlaga pada pilkada, 9 Desember 2020 mendatang, dipastikan meraih kemenangan.

Pasalnya, masyarakat sudah cerdas dan ‘melek’ politik, serta tak mudah dikelabui pencitraan calon pemimpin yang terkesan mampu memenuhi harapan mereka. Mereka tentu mengerti paslonkada yang patut dipilih.

Aspirasi masyarakat Sidoarjo itu, mereka tak mau perkara korupsi yang menjerat sejumlah oknum pejabat pemerintah daerah ini, terulang pada kepemimpinan yang baru nanti. Serta, menginginkan Sidoarjo ke depan berubah lebih baik, maju dan sejahtera.

Nah, apa komentar salah seorang bakal calon Bupati Sidoarjo 2021-2024 dari PDI-P dan PAN, H. Kelana Aprilianto, akrab disapa Mas Kelana mengenai hal tersebut? Akuratnews.com memaparkannya sekilas dalam tulisan seri ke-68 ini.

Mas Kelana mengungkapkan, apabila masyarakat Sidoarjo menyuarakan aspirasi terkait perubahan adalah hal yang wajar, mengingat mereka telah merasakan kondisi selama ini.

“Mereka ingin Sidoarjo berubah, karena mereka mengalami kayak apa kondisi daerah ini puluhan tahun,” ujar pria yang dikenal dekat dengan masyarakat tanpa sekat ini.

Kemudian, Mas Kelana menuturkan, sebenarnya bukanlah hal sulit untuk mewujudkan keinginan masyarakat.

“Soalnya, masyarakat Sidoarjo lebih senang ketenangan, daripada meluapkan ketidakpuasan dengan bergejolak,” ucap bakal calon kepala daerah bertagline ‘cerdas, bersih, peduli dan merakyat’ ini.

Oleh sebab itu, lanjut Mas Kelana, kelak masyarakat Sidoarjo menaruh kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai bupati, dia berupaya mendengarkan, menampung dan merealisasikan segala aspirasi masyarakat.

“Ya, saya dengar, tampung dan realisasikan aspirasi masyarakat,” pungkas pengusaha yang mengelola berbagai bidang bisnis terbilang sukses ini. (Bersambung)