September 23, 2020

Orkutluv Update

Blog News

Waduh, Satu Keluarga Terpapar Covid-19 pada Indramayu

Waduh, Satu Keluarga Terpapar Covid-19 pada Indramayu
Indramayu, Akuratnews. com kepala Lima orang dalam satu tim terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu. Kelimanya kini menjalani pembelaan di Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu. "Satu keluarga yang positif Covid-19, semua sudah diisolasi di Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu, " cakap Jubir GTPP Covid-19 Kabupaten Indramayu, dr. Deden Bonni Koswara, Jumat (21/08/2020).

Indramayu, Akuratnews. com – Lima orang dalam satu keluarga terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu. Kelimanya kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu.

“Satu keluarga yang pasti Covid-19, semua sudah diisolasi pada Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu, ” kata Jubir GTPP Covid-19 Kabupaten Indramayu, dr. Deden Bonni Koswara, Jumat (21/08/2020).

Patuh Deden, satu keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19, berinisial D (70) dan SS (50), keduanya berjenis kelamin laki-laki. S (40) serta S (45), keduanya perempuan dan SAS (11), anak dari S (40).

Kelima orang tersebut warga Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.

“Satu suku positif karena sebelumnya kontak baik dengan T (56) seorang perempuan yang meninggal karena positif Covid-19, ” ujarnya.

Deden mengatakan, masih adanya penambahan urusan baru pasien Covid-19 menunjukan umum terhadap protokol kesehatan belum ideal.

Dirinya mengimbau umum agar mau saling mengingatkan buat mematuhi protokol kesehatan yang telah disosialisasikan.

“Kami tahu kepada masyarakat agar tetap mengindahkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker, menjaga jarak dengan orang asing dan sering mencuci tangan sesudah beraktivitas, ” tuturnya.

Dengan demikian total warga Kabupaten Indramayu yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini 71 orang. Sejak jumlah tersebut, 52 dinyatakan segar, 6 meninggal dunia dan 13 masih dalam perawatan.