August 14, 2020

Orkutluv Update

Blog News

Kerelaan Hiburan Belum Keluar, T-Bunc & Fariz RM Management Terus Motivasi Pekerja Seni

Kerelaan Hiburan Belum Keluar, T-Bunc & Fariz RM Management Terus Motivasi Pekerja Seni
Tangerang Selatan, Akuratnews. com - Masih belum keluarnya persetujuan sektor hiburan imbas kebijakan PSBB Transisi, khususnya di wilayah Jabodetabek, mau tak mau membuat para-para pekerja seni dan hiburan kudu terus putar otak guna menutup kebutuhan sehari-hari.

Tangerang Selatan, Akuratnews. com – Masih belum keluarnya izin sektor hiburan imbas kebijakan PSBB Transisi, khususnya dalam wilayah Jabodetabek, mau tak bersetuju membuat para pekerja seni dan hiburan harus terus putar akal guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tak terkecuali bagi komunitas Disc Jockey (DJ). Mereka dengan selama ini bergantung pada pengejawantahan di sejumlah tempat hiburan, kini ikut terimbas.

Tempat fakta ini, T-Bunc Collaboration, sebuah komunitas DJ terus memberi motivasi bagi para DJ menghadapi masa saat ini

“Jangan pernah berhenti berkarya walau sekarang belum bisa tampil, ” perkataan Ronny Lazuardi, perwakilan T-Bunc Collaboration di sela-sela Program Jumat Barokah bersama Fariz RM Management (FRM), Jumat (17/7).

Dia menyadari jika saat ini, profesi DJ seperti dirinya sangat terimbas pandemi Corona. Dan kepedulian sebanyak pihak, seperti Fariz RM Management (FRM) yang sudah untuk yang kesekian kalinya peduli terhadap sebesar pekerja seni sangat membantu.

“Saya berpesan, jangan sudah berhenti berkarya, walau sekarang cukup stop manggung, ” ucap Ronny.

Permata Waroka, Managing Direcror Fariz RM Management (FRM) menambahkan, kondisi saat ini yang belum sepenuhnya kondusif bagi para-para pelaku seni dan dunia hiburan memang mengharuskan mereka membuat jalan alternatif dalam berkarya.

“Berkarya sesuai dengan protokol kesehatan tubuh.
Kalau dulu DJ perform langsung, sekarang kita live streaming aja dulu, ” ujar Permata yang didampingi Chaca Gracia.

Ia pun tak menampik jika kondisi saat ini mampu menjadi ‘buah simalakama’ bagi pekerja seni dan hiburan.

“Bagi sebagaian pekerja seni dengan kurang mengerti keadaan saat tersebut, mungkin ya. Tapi bagi dengan mengerti, tidak menganggap itu jadi ‘buah simalakama’, ” papar Permata.

Dalam kesempatan Program Jumat Barokah ini, T-Bunc bersama Fariz RM Management (FRM) mendonasikan 100 bagian nasi kotak plus masker dan handsanitizer kepada para sopir angkot di Stasiun Sudimara, Tangerang Selatan.

Sejumlah DJ dengan tergabung dalam T-Bunc Collaboration sesuai Lydia Nizma, DJ Ronny Lazuardi, DJ Fahri, DJ Giwang, DJ Dewi Ratna dan DJ Luciana turun langsung membagikan paket terbengkalai kotak plus masker dan handsanitizer kepada para sopir angkot dalam seputaran Stasiun Sudimara.