September 20, 2020

Orkutluv Update

Blog News

Wartawan Senior Heru Prabowo Meninggal Negeri

Wartawan Senior Heru Prabowo Meninggal Negeri
Pemalang, Akuratnews. com - Wartawan senior Heru Prabowo, Rabu (17/6/2020) sore sekitar memukul 17. 05 WIB meninggal dunia dikediaman Almarhum di Pemalang Jawa Tengah. Syarifudin rekan almarhum yang dihubungi Akuratnews. com melalui akun Whatsapp malam ini membenarkan hal itu. "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah. Saudara Heru Prabowo. Wartawan Akuratnews pemalang. 🙏 semoga amal ibadah nya…

Pemalang, Akuratnews. com – Wartawan senior Heru Prabowo, Rabu (17/6/2020) burit sekitar pukul 17. 05 WIB meninggal dunia dikediaman Almarhum dalam Pemalang Jawa Tengah.

Syarifudin rekan almarhum yang dihubungi Akuratnews. com melalui akun Whatsapp malam ini membenarkan hal itu. “Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah. Saudara Heru Prabowo. Wartawan Akuratnews pemalang. 🙏 semoga amal ibadah mungkin diterima Allah. Diampuni segala dosanya., ” kata Syarif.

Ia menambahkan, almarhum sejak lama menderita sakit stroke. Heru Prabowo bergabung menjadi wartawan Akuratnews. com pada bulan April 2019 & dikenal sebagai sosok yang energik dan aktif menulis.

Sementara itu, Pimpinan Umum PT Akurat Media Nusantara, Ahmad Ahyar menyampaikan turut berbelasungkawa atas kepergian salah satu wartawan terbaiknya, Ia mengatakan mengenal almarhum sebagai kuli yang mencintai pekerjaannya.

“Kami segenap pimpinan dan sidang pengarang PT Akurat Media Nusantara turut berduka cita atas meninggalnya lengah satu jurnalis terbaik kami, hendaknya almarhum khusnul khotimah, beliau orangnya baik. Kami sering bertukar pikiran tentang berbagai hal, ” tutur Ahyar.

Terlihat sejumlah kerabat dan kawan-kawan wartawan dan PWI Pemalang hadir di kediaman almarhum untuk berbelasungkawa kepada keluarga.   Almarhum rencananya akan di makamkan besok, Kamis (18/6/2020) dipemakaman ijmal desa Pecangakan Comal Pemalang.

Selain aktif dalam di dunia jurnalis, almarhum juga terkebat aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan tercatat sebagai salah satu pendiri Relawan Peduli Kemanusiaan (RKP).

Sutarto, Ketua Relawan Peduli Kemanusiaan Jawa Tengah mengucapkan bahwa almarhum adalah sosok dengan pandai bergaul, dan sosok yang ramah, tegas dan idealis beserta punya etos kerja yang luhur.

“Kami sangat kematian sama sosok beliau. Semoga dia khusnul khotimah” ucap Tarto.

Data HK