September 20, 2020

Orkutluv Update

Blog News

Usai Idul Fitri, Peduli Jurnalis Terus Berbagi Tanpa Henti

Usai Idul Fitri, Peduli Jurnalis Terus Berbagi Tanpa Henti
Jakarta, Akuratnews. com awut-awutan Tak berhenti sampai jelang Idul Fitri 2020 saja, Gerakan Ingat Jurnalis (GPJ) terus bergerak di dalam kepeduliannya terhadap jurnalis terdampak pandemi Corona (Covid-19). Ya.. gerakan dengan mengusung tagline 'Dari Teman Untuk Teman' ini kembali hadir seminggu setelah Idul Fitri 2020. Pada tahap kelima ini, sekitar 100 jurnalis terdampak Covid-19 kembali mendapat donasi paket…

Jakarta, Akuratnews. com – Tak berhenti sampai menghadap Idul Fitri 2020 saja, Aliran Peduli Jurnalis (GPJ) terus bergerak dalam kepeduliannya terhadap jurnalis terdampak pandemi Corona (Covid-19).

Ya.. gerakan yang mengusung tagline ‘Dari Teman Untuk Teman’ tersebut kembali hadir seminggu setelah Idul Fitri 2020. Di tahap kelima ini, sekitar 100 jurnalis terdampak Covid-19 kembali mendapat donasi bagian sembako.

“Mengambil dasar ‘Berbagi Tanpa Tapi, Berbuat Cara Tiada Henti’, GPJ terus berbagi kasih sesama rekan jurnalis buat kelima kalinya, ” ucap Edo selaku anggota Dewan Penasehat GPJ di sela-sela pembagian donasi tahap kelima di Posko GPJ, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Di tahap kelima ini, salah satu donasi datang dibanding Wakil Ketua Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI), Balkis Salfithri.

“Saya tidak sedia ada yang kelaparan di zaman pandemi Corona ini. Saya berharap bagi teman-teman lain yang masih punya rejeki berlebih untuk tetap berbagi pada lapisan masyarakat terdampak, ” ujar Balkis saat menganjurkan donasinya beberapa waktu lalu.

GPJ sendiri usai Idul Fitri 2020 akan masuk kurun kedua. Dalam periode kedua tersebut, GPJ melakukan refreshing dan perputaran kepengurusan. Ke depannya, kegiatan GPJ tak hanya terkait penyaluran sokongan paket sembako saja, namun mau lebih meluas kepada hal asing yang terkait dengan upaya positif para jurnalis dan masyarakat terdampak pandemi Corona.

“Terima kasih kami ucapkan pada para dermawan yang memiliki rasa afeksi untuk saling bertemu dan berbagi, saling memperkokoh persaudaraan dan kegotongroyongan meringankan beban seluruh anak kampung, ” pungkas Edo.